Ebook Strategi Lulus SNMPTN 2009 (Gratis)

Ebook

Ebook

Beberapa hari yang lalu sudah aku posting mengenai bank soal SNMPTN, prediksi SNMPTN 2009 baik untuk bidang studi dasar, IPA, maupun IPS. Di samping kita banyak latihan mengerjakan soal latihan, kita perlu juga untuk mempunyai strategi yang jitu agar kita dapat menembus PTN favorit. Diantara strategi itu adalah
1. belajar kelompok
2. Fokus
3. mengukur kemampuan dengan TO (Try Out), dll
Untuk strategi yang lain dapat Anda baca sendiri sampai tuntas di sebuah buku yang berjudul Strategi Lulus SNMPTN for Dummies.

SNMPTN bukan masalah kita pintar atau tidak, karena pintar saja tidak cukup, tetapi apakah kita cerdik atau tidak. Cerdik dalam mengatur strategi.

Dalam ebook ini teman-teman akan menemukan arti cerdik yang kami maksud. Dengan membaca ebook ini kami harapkan yang buta akan apa itu SNM PTN akan sedikit terbuka. Yang belum terpanggil akan terpanggil, dan yang sudah bersemangat akan semakin bersemangat.

Berkaitan dengan stategi ada baiknya Anda merenungi yang berikut ini!
“Kenali musuh dan dirimu sendiri & dalam ratusan peperangan anda tidak akan terkalahkan : kalau anda hanya mengenali diri anda sendiri tanpa mengenali musuh, kemungkinan kalah dan menang seimbang : kalau anda tidak mengenali musuh dan diri anda sendiri anda dipastikan kalah”
“Jika anda yakin akan menang, majulah perang. Jika anda tidak yakin akan menang, mundurlah terlebih dulu untuk menyusun kekuatan, jika anda sudah merasa yakin menang, majulah kembali”
(Sun Tzu – The Art Of War)

Buku tersebut dapat Anda unduh di sini atau bisa juga di sini
Kunjungi juga penerbit buku yang baik hati ini http://yorigroup.wordpress.com/

About Moch. Fatkoer Rohman

Saya seorang guru matematika di SMAN 1 Tanjung Lombok Utara. Pendidikan terakhir S1 Pendidikan matematika IKIP Surabaya (sekarang UNESA). Perjalanan profesi, pernah menjadi guru inti dan anggota tim desain pembelajaran matematika di Lombok Barat.

Posted on 24 Juni 2009, in Ebook and tagged . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. terima kasih atas komentarnya

Tinggalkan Komentar