Latihan Online UN, SNMPTN, dan UK Guru Gratis

paseban2

Gratis. Biasanya kita paling seneng dengan yang gratis-gratis. Namun biasanya yang gratis-gratis itu tidak bermutu. Tapi jangan salah dengan gratis yang ini. Walaupun gratis tapi bermutu. Apa itu? Latihan Online UN, SNMPTN, dan UK Guru. Layanan ini dikembangkan oleh paseban.com. Paseban.com adalah sejenis jejaring sosial yang dikembangkan di Indonesia dan didukung oleh Telkomsel (Terpakasa menyebut merk, walaupun tidak dapat komisi. He..he…). Karena didukung oleh Telkomsel maka syaratnya maka kita harus mempunyai nomor Telkomsel bila ingin mendapatkan layanan gratis yang berupa Latihan Online UN, SNMPTN, dan UK Guru (Khusus untuk UK Guru berbayar).

Layanan gratis yang diberikan paseban.com adalah:

  1. Latihan Online UN SMP (gratis)
  2. Latihan Online UN SMA (gratis)
  3. Latihan Online SNMPTN (gratis)
  4. Latihan Online UK Guru (Uji Kompetensi) guru (berbayar)

Saya mengatakan bermutu, karena bila kita mengikuti try out, uji coba atau latihan UN dan SNMPTN di Lembaga Bimbingan Belajar (LBB) maka biasanya dikenakan biaya. Setelah saya amati soal-soal yang diberikan sudah sesuai dengan Kisi-Kisi UN 2013.

Saya tidak akan menjelaskan cara mengikuti latihan online UN, SNMPTN dan UK Guru. Karena caranya sangat gampang. Cukup Anda register di website paseban.com, kemudian buka email untuk aktifasi maka otomatis Anda menjadi member paseba.com. Tapi ingat Anda harus mempunyai nomor Telkomsel. Di bawah ini adalah tampilan soal matematika SMA

paseban

Bagaimana berminat dengan Latihan Online UN, SNMPTN, dan UK Guru Gratis? Segera menuju ke TKP!

Tulisan Terkait

About Moch. Fatkoer Rohman

Saya seorang guru matematika di SMAN 1 Tanjung Lombok Utara. Pendidikan terakhir S1 Pendidikan matematika IKIP Surabaya (sekarang UNESA). Perjalanan profesi, pernah menjadi guru inti dan anggota tim desain pembelajaran matematika di Lombok Barat.

Posted on 18 Maret 2013, in Pendidikan, SNMPTN, Try Out UN, UN and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. mana tkp nya ?

Tinggalkan Komentar