Latihan SBMPTN 2013

poster SBMPTNKemarin saya sudah memposting prediksi soal SBMPTN 2013. Tentu tidak cukup bila hanya itu saja yang kalian kerjakan untuk mempersiapkan SBMPTN 2013. Kalian harus banyak-banyak latihan mengerjakan soal sesuai program studi yang nantinya kamu kalian ambil. Perlu diketahui bahwa SBMPTN 2013 ada 2 kelompok program studi, yaitu SAINTEK (Sains dan Teknologi) dan SOSHUM (Sosial Humaniora).

Untuk membantu kalian dalam mempersiapkan SBMPTN 2013 berikut ini saya berikan tautan unduhan soal latihan SBMPTN 2013, yang terdiri dari mata pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Ekonomi, Sejarah, dan Geografi. Semua mata pelajaran tersebut saya kumpulkan jadi 1 folder, sehingga sekali unduh kalian mendapatkan semuanya.

Prestasi itu diraih buka didapat. Meriah prestasi itu dengan perjuangan. Selamat Berlatih!

Unduh Soal Latihan SBMPTN 2013

Tulisan Terkait

About Moch. Fatkoer Rohman

Saya seorang guru matematika di SMAN 1 Tanjung Lombok Utara. Pendidikan terakhir S1 Pendidikan matematika IKIP Surabaya (sekarang UNESA). Perjalanan profesi, pernah menjadi guru inti dan anggota tim desain pembelajaran matematika di Lombok Barat.

Posted on 16 Mei 2013, in SBMPTN, SNMPTN and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. Bimo adhyaksa

    soalnya jelek , kuncinya banyak yang salah . thanks

  2. oi ya ini bapak fathur ya,,,, kenal namanya bpk eko irwanto alm yg dr kudus gak dia termasuk aktif di NW atau pendiri NW , sekaligus guru smp 1 selong

  3. Mohon maaf, Saya tidak kenal sama beliau. Saya tinggal di Lombok Utara. Selong itu Lombok Tengah

  4. Saya msih pemula dgn kode latex, msih kesulitan mengelolah blog matematikakubisa.blogspot.com

  1. Ping-balik: Download Kumpulan Soal Latihan SBMPTN SNMTPN 2014 | Soal TPA 2014

Tinggalkan Komentar