Prediksi Soal UN Matematika SD 2013

UN SDJarang sekali saya mempublish mengenai soal UN Matematika jenjang SD. Untuk itu Kali ini saya mempublishprediksi soal UN matematika SD tahun 2012/2013. Prediksi ini dibuat berdasarkan kisi-kisi UN tahun 2012/2013 dan dilengkapi dengan kunci jawaban, sehingga setelah mengerjakan langsung tahu berapa nilai Anda. Dengan demikian soal prediksi tersebut dapat dijadikan try out UN matematika SD tahun 2012/2013. Prediksi soal UN matematika SD tahun 2012/2013 ini terdiri dari 8 paket yang saya satukan dalam bentuk zip. Hal ini saya lakukan agar mempermudah untuk mengunduhnya. Sekali unduh langsung dapat 8 paket soal prediksi UN matematika SD. Silakan unduh PREDIKSI SOAL UN MATEMATIKA SD TAHUN 2012/2013. 

Tulisan Terkait

About Moch. Fatkoer Rohman

Saya seorang guru matematika di SMAN 1 Tanjung Lombok Utara. Pendidikan terakhir S1 Pendidikan matematika IKIP Surabaya (sekarang UNESA). Perjalanan profesi, pernah menjadi guru inti dan anggota tim desain pembelajaran matematika di Lombok Barat.

Posted on 28 April 2013, in Prediksi UN and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Komentar