Smart Solution UN 2013 Matematika SMA

Smart Solution Matematika

Smart Solotion

Smart Solution (Solusi Cepat) sudah sering kita dengar, yaitu meotode penyelesaian soal dengan langkah-langkah singkat. Mata pelajaran matematika termasuk mata pelajaran yang diujikan secara nasional. Soal UN matematika berjumlah 40 soal dengan waktu yang disediakan 120 menit. Itu artinya tiap soal membutuhkan waktu cuma 3 menit. Banyak soal yang dapat diselesaikan dengan Smart Solution sehingga waktu penyelesaian menjadi lebih cepat.

Sudah banyak Smart Solution beredar di pasaran, namun Smart Solution yang disusun per indikator kisi-kisi UN mungkin belum banyak. Namun Anda akan mendapatkan gratis Smart Solution UN 2013 Matematika SMA di blog ini, Sahabat Pembelajar yang disusun oleh Pak Anang. Berikuti ini tautan unduhannya

Smart Solution UN 2013 Matematika SMA 

Tulisan Terkait

About Moch. Fatkoer Rohman

Saya seorang guru matematika di SMAN 1 Tanjung Lombok Utara. Pendidikan terakhir S1 Pendidikan matematika IKIP Surabaya (sekarang UNESA). Perjalanan profesi, pernah menjadi guru inti dan anggota tim desain pembelajaran matematika di Lombok Barat.

Posted on 11 April 2013, in Ebook and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Terima kasih Pak atas kiriman Smart Solution UN SMA-nya Pak Anang . Kalau SMart Solution Matematika SMP punya nggak Pak? Maaf lho Pak, banyak mintanya. Sekali lagi terima kasih.

Tinggalkan Komentar