Prediksi UN SMP/MTs 2013

UN 2013Posting tentang prediksi UN 2013 saya lanjutkan. Sebelumnya sudah saya posting prediksi UN SD 2013, kini giliran prediksi UN SMP/MTs 2013. Prediksi UN SMP/MTs 2013 juga ditulis berdasarkan kisi-kisi UN 2013. Harapan saya posting ini bermanfaat untuk persiapan UN SMP 2013. Prediksi UN SMP/MTs 2013 dapat Anda unduh di tautan di bawah ini:

PREDIKSI UN SMP/MTs 2013

About Moch. Fatkoer Rohman

Saya seorang guru matematika di SMAN 1 Tanjung Lombok Utara. Pendidikan terakhir S1 Pendidikan matematika IKIP Surabaya (sekarang UNESA). Perjalanan profesi, pernah menjadi guru inti dan anggota tim desain pembelajaran matematika di Lombok Barat.

Posted on 29 Januari 2013, in Pendidikan, Prediksi UN, UN and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Saya harap para pelajar mampu menyelesaikan UN dengan Hasil yang memuaskan !!!

Tinggalkan Komentar