Prediksi dan Try Out UN 2013 SMA IPA, IPS, dan Bahasa Paket 2

TOKemarin saya sudah posting  Prediksi dan Try Out UN 2013 SMA IPA, IPS, dan Bahasa Paket 1. Bila ada paket 1 maka tentu ada paket 2, paket 3, dan seterusnya. Maka dari itu kali ini saya posting  Prediksi dan Try Out UN 2013 SMA IPA, IPS, dan Bahasa Paket 2, yang juga disusun berdasarkan kisi-kisi UN 2013. Prediksi dan Try Out ini juga disusun dalam format MS Worrd, sehingga bisa diedit untuk dijadikan Try Out di sekolah yang membutuhhkan. Berikut ini tautannya:

1. Prediksi dan Try Out UN 2013 SMA IPA

2. Prediksi dan Try Out UN 2013 SMA IPS

3. Prediksi dan Try Out UN 2013 SMA Bahasa

4. Listening

Soal listening tersebut untuk Bahasa Inggris semua jurusan SMA IPA, SMA IPS, dan SMA Bahasa. Perlu diketahui soal listening Bahasa Inggris Paket 1 sama dengan Paket 2, tetapi soal readingnya berbeda.

Tulisan Terkait

About Moch. Fatkoer Rohman

Saya seorang guru matematika di SMAN 1 Tanjung Lombok Utara. Pendidikan terakhir S1 Pendidikan matematika IKIP Surabaya (sekarang UNESA). Perjalanan profesi, pernah menjadi guru inti dan anggota tim desain pembelajaran matematika di Lombok Barat.

Posted on 3 Maret 2013, in Pendidikan, Prediksi UN, Try Out UN and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Komentar