Prediksi dan Try Out UN 2013 SMA IPA dan IPS Paket 3

unUjian Nasional 2013 semakin dekat. Persiapan sudah harus semakin matang, agar mendapatkan nilai yang memuaskan. Agar pesiapan semakin fokus, pelajarilah hanya materi yang sesuai kisi-kisi UN 2013. Untuk mengetahu sejauh mana penguasaan kalian terhadap materi UN 2013 maka kalian bisa mengerjakan soal Try Out UN 2013 yang akan saya berikan tautan unduhannya. Karena soal-soal yang akan saya berikan ini disusun berdasarkan kisi-kisi UN 2013 maka soal tersebut dapat dijadikan soal prediksi UN 2013.

Soal Prediksi dan Try Out UN 2013 Paket 3 yang akan saya berikan terdiri dari Soal SMA IPA dan SMA IPS. Oleh karena lengkap dan dalam format MS Word maka soal-soal tersebut dapat digunakan di sekolah sebagai soal Try Out. Berikut ini tautan unduhannya

1. Prediksi dan Try Out UN 2013 SMA IPA Paket 3 

2. Prediksi dan Try Out UN 2013 SMA IPS Paket 3

3. Listening

Tulisan Terkait

About Moch. Fatkoer Rohman

Saya seorang guru matematika di SMAN 1 Tanjung Lombok Utara. Pendidikan terakhir S1 Pendidikan matematika IKIP Surabaya (sekarang UNESA). Perjalanan profesi, pernah menjadi guru inti dan anggota tim desain pembelajaran matematika di Lombok Barat.

Posted on 16 Maret 2013, in Prediksi UN, Try Out UN, UN and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. mana prediksi dan try out un nya masa g ada wah ngaco nih wahhhhhhhhhhhhhhhhh kacau nih

  2. gak ada kunci jawabannya ya pak??

Tinggalkan Komentar