Kumpulan Soal UN 2013 SMP

un2014Setelah saya memposting soal UN 2013 untuk jenjang SMA, baik program IPA maupun program IPS, kini giliran untuk memposting soal UN 2013 untuk SMP. Ada 4 mata pelajaran yang di-UN-kan di jenjang SMP, yaitu Bahasa Indonesia, Matematika, IPA dan Bahasa Inggris. Kalian akan dapat mengunduh masing-masing 21 paket untuk setiap mata pelajaran.

Untuk yang belum mengunduh kisi-kisi UN 2014 silakan klik tautan ini, sedangkan yang belum mengunduh kriteria kelulusan UN 2014 silakan klik tautan ini.

Berikut saya berikan tautan unduhan soal UN 2013 untuk jenjang SMP. Kalian dapat mengunduh satu persatu untuk koneksi internetnya lambat atau sekaligus yang koneksi internetnya cepat. Silakan diunduh dan dipelajari!

  1. Bahasa Indonesia (21 paket)
  2. Bahasa Inggris (21 paket)
  3. Matematika (21 paket)
  4. IPA (21 paket)

Tulisan Terkait

About Moch. Fatkoer Rohman

Saya seorang guru matematika di SMAN 1 Tanjung Lombok Utara. Pendidikan terakhir S1 Pendidikan matematika IKIP Surabaya (sekarang UNESA). Perjalanan profesi, pernah menjadi guru inti dan anggota tim desain pembelajaran matematika di Lombok Barat.

Posted on 27 November 2013, in Bank Soal SMP, UN and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. Cak Mat, saya izin ngambil ya pak yang untuk SMP……..

  2. trima ksiah Pak atas kumpulan soal SMP-nya.

  3. mau kuri kulum 2013 atau apa namanya yang jelas niat baik akan diikuti kebaikan yang lainnya

  4. Blognya pak Fatur ‘keren abiz’…….semoga bermanfaat buat semua guru di seluruh RI terutama dalam menyambut diterapkannya KURIKULUM 20013 baik di sekolah-sekolah Negeri maupun Swasta….Bravo pak Fatur…..

  5. nggak ada jawabannya pak?

  6. kalau mau buka file .pdf pakai software ap ya?

  7. makasih untuk soalnnya

    yang perlu soal bahasa Indonesia SMP, klik aja… http://pritowindiarto.blogspot.com

Tinggalkan Komentar